Makin Dekat ke Juventus, Ronaldo Sudah Ditelepon Allegri

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Tatyana Makeyeva

VIVA – Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus terus bergulir. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, ternyata sudah menelepon Ronaldo terkait proses transfer ke Juve.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Gazzetta dello Sport melaporkan, Allegri sudah menelepon Ronaldo pekan lalu. Keduanya terlibat percakapan singkat dan ramah dengan bahasa Inggris.

Nilai transfer Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus diperkirakan akan mencapai €100 juta (sekitar Rp1,6 triliun). Kemudian gaji Ronaldo di Juventus akan mencapai €30 juta (sekitar Rp48 miliar) per tahun.  

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Sampai saat ini, memang belum ada kesepakatan konkret terkait transfer Ronaldo. Namun, dengan adanya telepon Allegri, proses transfer bakal terwujud.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, akan bertemu dengan perwakilan Madrid hari ini, Selasa 10 Juli 2018. CR7 bisa pergi seharga  €100 juta jika bukan ke rival langsung.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Presiden Madrid, Florentino Perez, sebenarnya menginginkan harga €130-150 juta, karena perjanjian tersebut tak mengikat secara hukum. Namun, Mendes yakin Juve hanya perlu merogoh kocek €100 juta. (ren)

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024