Terungkap, Alasan Ronaldo Hengkang ke Juventus 

Cristiano Ronaldo ke Juventus
Sumber :
  • Twitter @@GandalfIl

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid, bintang mereka, Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain asal Portugal ini memilih Juventus sebagai tujuan selanjutnya. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh El Real dalam pernyataan resmi mereka. Menjadi pertanyaan selanjutnya adalah alasan di balik kepergian sang pemain.

Hal ini menyisahkan misteri, sebab Ronaldo adalah sosok andalan El Real sejak bergabung pada musim 2009/2010 lalu. Ronaldo menjelaskan jika keputusannya meninggalkan Real Madrid adalah ingin mencoba pengalaman baru. 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Ini adalah waktu untuk saya membuka lembaran baru dalam hidup saya. Itu lah mengapa saya meminta klub untuk menyetujui tranfer saya," kata Ronaldo, seperti dilansir BBC. 

"Saya berterimakasih kepada mereka semua yang memberikan cinta dan kasih sayang," lanjut dia. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Bersama Real Madrid, Ronaldo sendiri berkontribusi dengan menyumbangkan beberapa gelar bergengsi. Seperti dua gelar LaLiga hingga empat gelar Liga Champions. 

Kabarnya nilai transfer Ronaldo adalah £105 juta (sekitar Rp1,9 triliun). Untuk membeli Ronaldo, Juventus mendapatkan suntikan dana dari perusahan mobil terbesar di Italia, FIAT.  

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024