Ada Peluang Juventus Sandingkan Ronaldo dan Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Setelah kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus, kini ada laporan lain yang tidak kalah heboh. Bianconeri memiliki peluang untuk memboyong Paul Pogba.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Menurut laporan Football Italia, ternyata terdapat klausul pembelian kembali bintang asal Prancis itu dalam kesepakatan transfer Juve dengan Manchester United.

Hal ini semakin menarik karena Pogba kemungkinan dapat ditebus di bawah harga jualnya ke MU pada 2016, sebesar 105 juta euro. Dalam klausul itu disebut-sebut 'Si Nyonya Tua' bisa memboyong lagi gelandang jangkung tersebut dengan biaya 60 juta euro.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Jika memang berniat, sebenarnya Juventus tidak perlu mengeluarkan uang buat memboyong Pogba. Alternatifnya, mereka bisa mengajukan barter dengan bek sayap kiri Alex Sandro.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Pemain asal Brasil tersebut menjadi target MU serta Chelsea. Sementara itu di pasaran, banderol mantan penggawa FC Porto itu diyakini mencapai 60 juta euro.

Bukan hal mustahil bagi Juventus mendatangkan Pogba lagi. Mereka bisa mencari akal untuk memboyongnya, apalagi belakangan hubungan sang pemain dengan manajemen klub, termasuk manajer Jose Mourinho memburuk.

Juventus pun sekarang bisa dikatakan punya daya pikat tinggi. Rujukannya, di sana ada salah satu pemain terbaik dunia saat ini, Ronaldo. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya