Sinyal Kuat Juventus Bakal Untung Besar Datangkan Ronaldo

Ucapan selamat datang untuk Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Instagram/Juventus

VIVA – 100 juta euro dihabiskan Juventus untuk memboyong Cristiano Ronaldo. Belum lagi mereka juga harus memberikan tambahan 12 juta euro buat memenuhi kewajiban atas klausul persentase penjualan kepada dua mantan klub CR7 lainnya, Sporting Lisbon dan Manchester United.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Nilai yang sangat besar. Apalagi nantinya mereka juga akan kembali dibebani oleh gaji selangit Ronaldo, 30 juta euro per musim selama empat tahun.

Tapi sepertinya hitung-hitungan manajemen Juventus sudah pas. Ibarat kejatuhan durian runtuh, Bianconeri benar-benar beruntung dari segi mana pun dengan memboyong Ronaldo dari Real Madrid.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Nama besar Ronaldo punya daya pikat tersendiri. Dan ternyata hal tersebut yang digunakan Juventus buat mengisi pundi-pundi uang mereka.

Laporan The Sun, sejak Ronaldo dipastikan bergabung ke Juventus, dalam satu hari sudah 500.000 jersey dengan nomor punggung 7 dan nama Ronaldo dipesan oleh fans. Per helai, kaus tersebut dihargai sekitar 104 euro.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Jika dihitung, maka total pendapatan dari penjualan kaus itu saja sudah mampu membayar setengah dari nilai transfer Ronaldo. Dan dengan penjualan yang terus berjalan, bukan tidak mungkin dari sana sudah cukup untuk melunasi semua biaya itu.

Jersey Juventus Christiano Ronaldo banyak beredar di Italia

Juventus sendiri baru akan memperkenalkan Ronaldo ke publik pada Senin, 16 Juli 2018, besok. Sang mega bintang saat ini masih berada di Madrid untuk mengemasi barang-barang serta menyampaikan ucapan perpisahan dengan sejawat serta fans di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya