Terungkap, Alasan Sederhana Juventus Boyong Ronaldo

Cristiano Ronaldo ke Juventus
Sumber :
  • Twitter @@GandalfIl

VIVA – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus menjadi transfer yang paling heboh sejauh ini. Bagaimana tidak, La Vecchia Signora secara mengejutkan berani menebus klausul pelepasan Ronaldo dari Real Madrid sebesar 105 juta poundsterling.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, menjelaskan bahwa proses kepindahan kapten Tim nasional Portugal tersebut tidak sesulit yang dibayangkan. Ia mengutarakan, ide itu muncul ketika Ronaldo mencetak gol indah ke gawang Gianluigi Buffon di perempatfinal Liga Champions. Dan itu tampaknya jadi alasan sederhana Juve mendatangkan CR7.

“Setelah pertandingan, saya langsung berbicara kepada Jorge Mendes tentang segala kemungkinan. Dia bilang Ronaldo kaget terhadap sambutan yang ia terima ketika mencetak gol tersebut,” kata Patarici, seperti dikutip dari Football Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Aksi Tendangan Salto Cristiano Ronaldo

Patarici mengaku tidak boleh jemawa dan salah perhitungan, karena target bisa saja lepas dari tangkapan. Ia pun masih melakukan pendekatan dengan berbagai pihak demi mewujudkan ambisi besar tersebut.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

“Kemudian kami bertemu lagi untuk membicarakan Joao Cancelo. Saat itulah percakapan kembali terjalin. Sepulang dari sana, saya langsung menghubungi Presiden Juventus soal keinginan ini. Butuh berjam-jam baginya untuk berpikir,” tuturnya.

“Selepas itu, barulah Presiden memberi izin untuk melanjutkan proses. Ini adalah transfer yang unik karena kami sadar ini bukan soal pemain sembarangan. Agak gila jika mengingat Juve mendatangkan pemain sekelas Ronaldo,” ujarnya menambahkan. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024