Mourinho Bicara 'Perpisahan' Ronaldo dengan Messi

Selebrasi jemur baju Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Marca

VIVA – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akhirnya berpisah. Peluang mereka untuk kembali saling berhadapan hanya di Liga Champions.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Ronaldo meninggalkan Real Madrid setelah sembilan tahun bermain di sana. Perpisahan CR7 dengan 'rival kentalnya' itu langsung menyulut komentar dari manajer kawakan, Jose Mourinho.

Arsitek Manchester United yang sempat menangani Madrid itu mengatakan, dua pemain terbaik di dunia kini sudah berpisah. Dan hal itu menjadi kehilangan besar bagi LaLiga.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

"LaLiga tidak lagi memiliki dua pemain terbaik di dunia. Sekarang hanya satu di Spanyol sedangkan yang lainnya di Italia," kata Mourinho.

Mourinho memandang, kedatangan Ronaldo bukan hanya memberikan efek bagus buat Juventus semata, namun juga Serie A secara keseluruhan. Kompetisi di Negeri Menara Pisa itu diprediksi akan  kembali naik pamornya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

"Sekarang publik akan melihat Italia karena Ronaldo. Premier League dilihat karena merupakan kompetisi terbaik dan Spanyol karena Messi," kata Mourinho.

"Serie A telah menjadi salah satu kompetisi paling penting di dunia. Dalam sepakbola, semua bisa berubah," lanjutnya dikutip Goal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya