Ronaldo Datang, Pemain Juventus Sesumbar Raih Trofi Liga Champions

Gelandang Juventus, Blaise Matuidi
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Gelandang Juventus dan tim nasional Prancis, Blaise Matuidi, semakin optimis dengan ambisinya merebut Liga Champions musim ini. Setelah berhasil menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Prancis, Matuidi berhasrat melanjutkan kesuksesannya di tingkat klub.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Keyakinan Matuidi diiringi dengan pergerakan transfer Juventus yang baru saja mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo. Menurut Matuidi, Juventus akan tambah kuat setelah kehadiran Ronaldo.

"Kedatangan Cristiano Ronaldo adalah berita bagus, itu akan membantu kami meningkatkan kekuatan dan permainan terbaik kami," kata Matuidi, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Matuidi juga menegaskan bahwa kekuatan ruang ganti akan bertambah mewah karena ada seorang pemain terbaik dunia yang dikolaborasikan dengan salah satu pemain yang menjadi kampiun Piala Dunia 2018.

"Tentu saja kedatangannya akan menambah motivasi kami menjadi juara Liga Champions. Saya juga membayangkan sebuah kehormatan bagi Ronaldo untuk berbagi pengalaman di Juventus bersama dengan seorang juara dunia seperti saya," ucapnya.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Proses transfer Ronaldo tentu menjadi kampanye La Vecchia Signora untuk menjadi yang terkuat di Liga Champions. Juventus saat ini sudah sangat superior di kompetisi domestik dengan meraih tujuh gelar Serie A beruntun.

Apalagi, Juventus dalam empat musim terakhir keikutsertaannya di Liga Champions sudah dua kali melaju ke final. Namun, Bianconeri selalu kandas menjadi juara akibat menelan kekalahan dari Barcelona di musim 2014/2015 dan Real Madrid pada musim 2016/2017. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024