AS Roma Jual Alisson, Perotti: Kami Rugi Besar

Kiper AS Roma, Alisson Becker
Sumber :

VIVA – Alisson Becker telah resmi hijrah dari AS Roma ke Liverpool. Nilai transfer Alisson pun tidak main-main, Rp1,2 triliun dan menjadikannya sebagai kiper termahal di dunia. 

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Sayap AS Roma, Diego Perotti mencoba optimistis timnya masih mampu bersaing meski ditinggal oleh Alisson. Perotti yakin Roma bisa bertahan seperti saat mereka juga ditinggalkan Mohamed Salah ke Liverpool musim panas lalu. 

Musim lalu, Roma berhasil finis di posisi tiga Serie A Italia. Alisson musim lalu hanya kebobolan 28 gol dari 37 penampilan bersama Roma. 

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

"Alisson adalah penjaga gawang yang sangat penting bagi kami dan aksinya musim lalu menyelamatkan banyak poin, tapi itulah sepakbola. Harus kami akui ini akan menjadi kerugian besar. Kami menyesal melihatnya pergi tapi hidup memang seperti ini," kata Perotti dikutip dari Goal. 

Selain Allison, Roma juga ditinggalkan Radja Nainggolan. Gelandang ini hijrah ke Inter Milan. Musim lalu, perjalanan Roma di Liga Champios sampai ke semifinal sebelum dikalahkan oleh Liverpool. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool, AS Roma dan AC Milan Ngamuk

"Ini terjadi juga dengan Salah dan Nainggolan. Dan Roma akan terus melanjutkan, jadi kami akan terus melakukannya sama seperti musim lalu," tambah Perotti. (ren)

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024