Cristiano Ronaldo Diprediksi Cetak 40 Gol Semusim di Juventus

Cristiano Ronaldo ke Juventus
Sumber :
  • Twitter @@GandalfIl

VIVA – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus diprediksi bukan cuma mengangkat pamor Serie A. Namun, juga ketajaman pemain berjuluk CR7 tersebut.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Mantan pemain AS Roma, Antonio Cassano, memprediksi pemain sekelas Ronaldo bisa menjadi pencetak gol terbanyak. Setidaknya akan hadir 30 sampai 40 gol dalam semusim.

"Seorang pemain dengan status sepertinya, dengan level Serie A, bisa mencetak 30 atau 40 gol," kata Cassano, saat diwawancara oleh Vanity Fair.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Walau sudah berusia 33 tahun, namun Juventus berani membeli Ronaldo dengan harga 112 juta euro (Rp1,88 triliun). Rekam jejaknya bersama Madrid masih meyakinkan, musim lalu.

Pemain asal Portugal tersebut total menyumbangkan 26 gol di LaLiga. Belum ditambah dengan 15 gol di Liga Champions yang mengantarkannya menjadi top scorer.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Menurut Cassano, performa Ronaldo bisa lebih baik lagi di Juventus. Karena saat ini yang melatih Si Nyonya Tua adalah Massimiliano Allegri.

"Allegri akan menanganinya dengan baik. Dengan kepintarannya dan membuat pemain untuk lebih kreatif. Dia pelatih terbaik untuk Ronaldo," ujarnya. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024