Tur ke Amerika, AC Milan Tinggalkan 7 Pemain

Gelandang AC Milan, Suso (kanan)
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan telah mengumumkan skuat yang tampil di Amerika Serikat di ajang International Champions Cup (ICC). Ada tujuh bintang yang tidak dibawa ke Negeri Paman Sam.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Menurut laporan Football Italia, Gustavo Gomez, Riccardo Montolivo, Carlos Bacca, dan Gabriel tak ikut serta. Mereka digosipkan akan meninggalkan Rossoneri.

Ivan Strinic dan Lucas Biglia masih diberi kesempatan beristirahat usai membela negara mereka di Piala Dunia 2018. Sedangkan Andrea Conti masih di meja perawatan akibat cedera.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Pepe Reina, Leonardo Bonucci, Alen Halilovic, Andrea Bertolacci, dan Nikola Kalinic tetap dibawa ke AS. Padahal, mereka gencar diberitakan bakal meninggalkan Milan.

Reina dan Halilovic dikaitkan dengan Napoli dan Hamburg. Bertolacci dan Kalinic juga digosipkan bakal meninggalkan San Siro.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Milan memulai rangkaian laga di ICC dengan menghadapi Manchester United. Partai sengit ini bakal berlangsung di Rose Bowl, California, Kamis pagi WIB, 26 Juli 2018.

Berikut pemain AC Milan yang dibawa ke AS:

Antonio Donnarumma, Gianluigi Donnarumma, Pepe Reina;  Ignazio Abate, Luca Antonelli, Gabriele Bellodi, Leonardo Bonucci, Davide Calabria, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Alessio Romagnoli, Stefan Simic, Dusan Zapata; Bertolacci, Giacomo Bonaventura, Marco Brescianini, Hakan Calhanoglu, Alen Halilovic, Franck Yannick Kessie, Manuel Locatelli, Jose Mauri, Emanuele Torrasi;  Fabio Borini, Patrick Cutrone, Nikola Kalinic, Andre Silva, Suso, Franck Tsadjout


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya