Gattuso 'Pasrah' Bila Bonucci Mantap Pindah ke PSG

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov

VIVA – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso bertekad mempertahankan Leonardo Bonucci. Bek tangguh AC Milan itu diisukan bakal hengkang ke Paris Saint Germain, musim panas ini.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Gattuso mengungkapkan sudah berdiskusi dengan Bonucci. Dan Gattuso masih belum mengetahui apa keputusan final yang akan diambil mantan bek Juventus tersebut.

“Saya sudah bicara dengannya. Leo adalah pemain profesional yang hebat. Tapi kami juga harus mendengar keinginannya sebagai pemain," kata Gattuso seperti dilansir Tribal Football, Minggu 22 Juli 2018. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Setelah itu, kita lihat saja," lanjut Gattuso.

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Gattuso menambahkan, dia berharap Bonucci bertahan di AC Milan. Namun dia tidak mau memaksakan kehendaknya jika Bonucci pada akhirnya memilih untuk pindah.

"Apa pun pilihannya, harus dihormati. Ketika seorang pemain berperilaku seperti pria jantan (bicara terbuka), tidak akan ada dendam di pihak saya," tegasnya.

“Dia ingin juara, kami juga. Sekarang kami menunggu keputusannya. Karena dia pemain penting yang akan kami inginkan bertahan, berapapun ongkos yang harus dibayar," tambahnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya