Juventus dan Milan Buka Negosiasi Transfer Higuain

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Gonzalo Higuain sepertinya benar-benar akan tersingkir dari Juventus. Santer beredar kabar Bianconeri kini menawarkan dia kepada sejumlah klub.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sebelumnya Higuain digadang-gadang menjadi target Chelsea. Tapi sampai sekarang tidak ada pergerakan dari tim asal London itu.

Terbaru, Juventus kemungkinan melepas Higuain ke AC Milan. Menurut jurnalis pakar transfer Italia, Di Marzio, seperti ditulis Football Italia, kedua pihak segera membahas rencana itu.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Adalah Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, yang berkomunikasi dengan calon kuat CEO anyar Milan, Leonardo. Keduanya berbicara via telepon soal kepindahan Higuain.

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (kiri)

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Leonardo diyakini segera diresmikan menjadi sebagai bos baru menggantikan Marco Fassone. Elliot Management yang kini menguasai klub ingin merombak total jajaran pengurus klub

Meski belum ada pembahasan lebih lanjut antara kedua kubu, namun Milan dipercaya sangat berminat kepada bomber asal Argentina itu. Sementara Juventus kemungkinan melepasnya dengan harga sekitar 60 juta euro.

Sebelumnya Milan juga sempat dikaitkan dengan penyerang top lain, Karim Benzema. Namun pemain Real Madrid tersebut membantah sudah membuka pembicaraan dengan Rossoneri. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya