AS Roma: Barcelona Dimaafkan Bila Serahkan Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA - AS Roma benar-benar masih kesal dengan Barcelona yang menelikung Malcom pada jendela transfer musim panas ini. Bahkan, James Pallota selaku Presiden Roma akan memaafkan Barcelona asalkan Lionel Messi untuk klubnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

I Lupi sejatinya tinggal selangkah lagi mendapatkan Malcom dari Bordeaux. Bahkan, Bordeaux sudah mengumumkan bahwa mereka mencapai kata sepakat dengan Roma terkait transfer winger berusia 21 tahun itu.

Malcom pun sudah siap terbang ke Roma guna menjalani tes medis. Namun sialnya, Barcelona memberikan tawaran lebih besar kepada Bordeaux untuk Malcom.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Akhirnya, Bordeaux membatalkan rencana terbang Malcom ke Roma dan memilih menerima tawaran Barcelona. Atas kejadian ini Palotta mengungkapkan bila Barcelona sudah menyampaikan maaf dan Roma menolaknya.

"Barcelona ikut campur dengan cara yang tidak etis. Di pagi hari, (Direktur Olahraga Roma) Monchi melakukan komunikasi lewat panggilan konferensi dengan agennya dan kesepakatan dibuat," ujar Pallotta seperti dikutip Football Italia.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Kami menerima saran hukum dan sepertinya Bordeaux akan dipanggil untuk bersaksi. Kemarin Barcelona meminta maaf kepada kami, tapi saya tidak menerima permintaan maaf mereka," sambungnya.

Pallotta menyatakan baru akan menerima permintaan maaf tersebut kalau Barca menyerahkan Messi. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh tim asal LaLiga tersebut sungguh tidak etis dan Roma pertimbangkan ambil langkah hukum.

"Satu-satunya cara untuk menerima permintaan maafnya adalah jika mereka memutuskan untuk memberi kami Messi. Hubungan dekat dengan Barcelona? Tidak. Mereka lebih besar daripada kami dan kami akan punya kesepakatan dengan mereka di masa depan," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya