Higuain Pastikan Hijrah ke Milan

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Transfer Gonzalo Higuain ke AC Milan benar-benar terjadi. Meski belum resmi diumumkan, namun sang pemain sudah membocorkan kepindahan tersebut.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Higuain mengaku akan segera melakukan tes medis dan menandatanani kontrak di Milan. Pada Rabu malam, 1 Agustus 2018, dia diketahui sudah berada di kota mode dan menginap di Westin Palace Hotel.

"Saya akan menandatangani kontrak dulu baru berbicara. Besok saya akan menjalani tes medis," kata Higuain dikutip Football Italia.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Saya menjalani petualangan baru. Semoga bisa menyenangkan semua fans Milan dan Juventus yang sudah memberikan banyak cinta buat saya," ujarnya lagi.

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dijelaskan Higuain, adalah bos baru Milan, Leonardo yang membuatnya setuju bergabung. "Saya sudah berbicara dengan pelatih Gennaro Gattuso dan Leo meyakinkan saya," bebernya.

Diyakini Higuain akan bergabung dengan status pinjaman seharga 18 juta euro, serta opsi permanen senilai 36 juta euro di tahun mendatang. Bersama Juventus, Higuain tampil selama dua musim dan mencetak 55 dalam 105 penampilan.

Bukan cuma Higuian, bek Mattia Caldara juga diyakini akan ikut bergabung ke Milan. Pemain yang baru datang dari Atalanta tersebut bakalan menjadi bahan pertukaran dengan Leonardo Bonucci.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya