Gonzalo Higuain Sudah Pakai Jersey AC Milan

Gonzalo Higuain mengenakan jersey latihan AC Milan
Sumber :
  • Instagram.com/acmilan

VIVA – Rumor kedekatan AC Milan dengan Gonzalo Higuain sudah tak lagi kabur. Pemain asal Argentina itu dengan bangga mengenakan jersey milik klub berjuluk I Rosonerri.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Melalui Instagram resminya, Milan membagikan video singkat di mana Higuain sedang memakai jersey latihan tim. Dikutip dari Fox Sports, mantan pemain Juventus itu sedang menjalani tes medis.

Kabar kepindahan pemain berusia 30 tahun tersebut ke Milan semapt menggantung. Karena banyak isu yang beredar, termasuk barternya dengan Leonardo Bonucci.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Andai pun Milan melakukan pembelian, harga Higuain tentu tidak akan murah. Saat dibeli Juventus dari Napoli pada awal musim 2016/2017, dia dibanderol €90 juta, atau senilai dengan Rp1,5 triliun.

Dengan dana tersebut, Higuain sempat menjadi pemain termahal dalam sejarah transfer Juventus sebelum dipecahkan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Dua musim bermain untuk Juventus, Higuain mampu mencetak 55 gol hasil dari 105 penampilan. Dia memberi sumbangan dua gelar Serie A dan dua kali juara Coppa Italia.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024