Hijrah ke Milan, Sebagian Gaji Higuain Masih Dibayar Juventus

Gonzalo Higuain mengenakan jersey latihan AC Milan
Sumber :
  • Instagram.com/acmilan

VIVA – Gonzalo Higuain menjadi pemain pertama yang terkena dampak kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Pemain asal Argentina itu akhirnya terdepak dan hijrah ke AC Milan.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dikutip Calciomercato, eks pemain Real Madrid itu berlabuh ke tim rival dengan status pinjaman. Namun, Rossoneri harus membayar sekitar 16 juta euro untuk memuluskan kepindahannya.

Jika penampilannya dinilai sesuai, maka Milan bisa mengambil opsi untuk mempermanenkannya pada akhir musim. Meski begitu, Juventus tak akan melepasnya dengan harga murah. Setidaknya, Il Diavolo Rosso harus menambah 36 juta euro untuk menggaet pemain 30 tahun.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Yang menarik, ternyata ada satu trik yang membuat Higuain akhirnya setuju pindah ke Milan. Itu tak lain karena masalah gaji.

Diketahui, bersama Rossoneri, gaji sang pemain bakal naik menjadi 9 juta euro per musim. Namun, sebagian masih dibayar oleh Juventus sebagai bagian dari kesepakatan.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Setidaknya, Bianconeri bakal merogoh kocek sebesar 1,5 juta euro untuk membantu membayar gaji Higuain.

Higuain bergabung dengan Juventus pada dua musim lalu setelah ditransfer dari Napoli sebesar 90 juta euro dan menjadi pembelian termahal Si Nyonya Tua. Bersama Juventus, Higuain mencetak 55 gol dalam 105 penampilan.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024