Roma Siapkan Pembalasan ke Barcelona: Datangkan Lionel Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Presiden AS Roma, James Pallotta. Pria asal Amerika Serikat itu menyebut jika Roma siap mendaratkan megabintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Pekan lalu, Roma harus gigit jari karena pemain buruannya, Malcom, dibajak Barcelona. Padahal, bintang muda berpaspor Brasil itu sebelumnya sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen I Lupi. Namun, pada kenyataannya, Malcom malah mendarat di Camp Nou, bukan di Stadio Olimpico.

Roma juga disebut kalah bersaing dari Juventus untuk mendatangkan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Meski demikian, Pallotta tampaknya tak tertarik untuk menggaet eks bintang Manchester United tersebut. Alasannya, Ronaldo takkan beringas jika main di Italia.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Lantas, pria berusia 60 tahun ini bercanda. Pallotta menjawab pertanyaan soal apakah Roma akan mendatangkan pemain papan atas dunia. Pallotta lantas mengatakan jika Roma sudah berbicara dengan manajemen Barcelona soal transfer Messi.

"Ronaldo adalah pemain yang fantastis. Tapi, di Italia, akan menjadi sangat sulit baginya. Apakah Roma akan membeli pemain top? Kami sudah berbicara kepada Barcelona tentang Messi," ujar Pallotta kepada Il Messaggero.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Sejauh ini, Roma sudah mendatangkan 10 pemain anyar dalam bursa transfer musim panas 2018. Di antara pemain anyar Roma itu adalah Ante Coric, Justin Kluivert dan Javier Pastore. (one)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024