Ke Juventus, Pembuktian Bonucci Bungkam Mulut-mulut Usil

Mantan pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA – Kembalinya Leonardo Bonucci ke Juventus ternyata mendapat tentangan dari sejumlah suporter Nyonya Tua. Wajar saja, sang pemain membelot ke klub rival, AC Milan di musim 2017/2018 lalu. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sebelumnya Bonucci membela Juventus selama tujuh musim, yaitu 2010 hingga 2017. Dia berkontribusi besar dengan meraih Scudetto enam musim berturut-turut. Perjalanannya berlanjut, di musim 2017 sang pemain secara mengejutkan membelot ke Milan. 

Baru satu musim, Bonucci ternyata kembali ke Juventus. Hal ini tentu tidak bisa begitu saja diterima oleh sejumlah suporter. Loyalitas sang pemain kemudian dipertanyakan. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Meski begitu, pemain 31 tahun ini yakin bisa kembali mendapatkan hati suporter. Harapan besarnya adalah berkontribusi maksimal untuk Juventus di musim mendatang. 

"Perjalanan yang berakhir dengan kepulangan. Saya tidak lupa untuk berterimakasih kepada suporter yang selalu mendukung. Saya tidak begitu saja lupa dan akan menunjukkan yang terbaik," kata Bonucci, seperti dilansir media sosial twitter pribadinya. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bersama Milan, Bonucci tampil impresif. Tercatat dia dipercaya tampil di 35 laga Serie A dan mencetak dua gol. (mus)
 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024