Ke Juventus, Pembuktian Bonucci Bungkam Mulut-mulut Usil

Mantan pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA – Kembalinya Leonardo Bonucci ke Juventus ternyata mendapat tentangan dari sejumlah suporter Nyonya Tua. Wajar saja, sang pemain membelot ke klub rival, AC Milan di musim 2017/2018 lalu. 

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Sebelumnya Bonucci membela Juventus selama tujuh musim, yaitu 2010 hingga 2017. Dia berkontribusi besar dengan meraih Scudetto enam musim berturut-turut. Perjalanannya berlanjut, di musim 2017 sang pemain secara mengejutkan membelot ke Milan. 

Baru satu musim, Bonucci ternyata kembali ke Juventus. Hal ini tentu tidak bisa begitu saja diterima oleh sejumlah suporter. Loyalitas sang pemain kemudian dipertanyakan. 

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Meski begitu, pemain 31 tahun ini yakin bisa kembali mendapatkan hati suporter. Harapan besarnya adalah berkontribusi maksimal untuk Juventus di musim mendatang. 

"Perjalanan yang berakhir dengan kepulangan. Saya tidak lupa untuk berterimakasih kepada suporter yang selalu mendukung. Saya tidak begitu saja lupa dan akan menunjukkan yang terbaik," kata Bonucci, seperti dilansir media sosial twitter pribadinya. 

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Bersama Milan, Bonucci tampil impresif. Tercatat dia dipercaya tampil di 35 laga Serie A dan mencetak dua gol. (mus)
 

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024