Juventus Akhiri Perburuan Pemain Anyar

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan takkan ada pemain yang datang lagi ke timnya di musim panas ini. Menurutnya, skuat I Bianconeri sudah pas dan siap mengarungi kompetisi di musim ini.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menarik perhatian banyak pihak akan aktivitasnya di jendela transfer. Juara bertahan Serie A ini mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Sebelumnya, Juve juga mengamankan jasa Emre Can dan Mattia Perin. Kemudian, Juventus membawa pulang Leonardo Bonucci dari AC Milan, walaupun harus menukarnya dengan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara ke AC Milan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Allegri menilai Juventus melakukan aktivitas belanja sesuai keinginannya. Maka itu, dia menilai Juventus mengakhiri perburuan pemainnya di jendela transfer musim panas ini.

"Klub sudah melakukan apa yang harus mereka lakukan. Mendatangkan pemain lagi? Kami sudah kompetitif seperti sekarang dan saya sudah tidak sabar untuk memulai musim baru dengan semua pemain yang kami miliki," kata Allegri.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Senang rasa bisa melatih pemain seperti Ronaldo, dia pemain terbaik di dunia bersama Messi. Kedatangan Bonucci juga membuat kami punya lima pemain di posisi bek tengah," sambungnya.

Bukan hanya tidak membeli pemain baru lagi, Allegri juga memastikan Juventus tidak akan menjual pemain. Menurutnya, semua pemain sangat dibutuhkan untuk mengarungi padatnya pertandingan Juventus.

"Musim ini akan sangat sulit, jadi kami membutuhkan semua pemain yang ada di skuat. Beberapa pemain muda juga telah menunjukkan kemampuannya di Amerika, jadi mereka bisa mendapatkan tempat di tim utama," papar Allegri dilansir Football-Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya