AC Milan Rekrut Paolo Maldini

Legenda AC Milan, Paolo Maldini
Sumber :
  • fanpop.com

VIVA – Manajemen anyar AC Milan merekrut salah satu legenda, Paolo Maldini untuk masuk jajaran direksi. Kehadiran Maldini diharapkan bisa mengangkat prestasi AC Milan.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Maldini merupakan salah satu legenda yang telah bermain 647 kali untuk Milan. Dia sudah memenangkan 26 trofi, termasuk tujuh trofi Serie A dan 5 trofi Eropa. 

Dikutip dari laman olahraga Inggris, Skysports, Senin, 6 Agustus 2018, AC Milan merekrut Maldini sebagai Direktur Strategi dan pengembangan olahraga.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Perekrutan ini merupakan bukti lain komitmen Elliott (pemilik klub) membangun pondasi kuat untuk meraih sukses jangka panjang," kata Presiden Milan, Paolo Scaroni.

"Ini tidak akan mudah dan akan memakan waktu, tetapi kami memiliki target yang ambisius. Penunjukan Paolo merupakan langkah penting untuk mengembalikan AC Milan ke tempatnya," lanjutnya.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Skuat AC Milan di ajang Liga Europa 2017/2018

AC Milan yang musim lalu menggelontorkan dana hingga £175 juta, hanya mampu finish di posisi enam klasemen Serie A dan gagal lolos ke Liga Champions.

AC Milan sendiri saat ini kepemilikannya diambil alih perusahaan pendanaan, Elliot, setelah pemilik asal Tiongkok gagal membayar hutang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya