Musim Ini, Juventus Kian Tak Terhentikan

Para pemain Juventus.
Sumber :
  • Twitter Juventus

VIVA – Mantan striker Timnas Italia, Antonio Cassano yakin Juventus tidak akan terhentikan di musim ini. Juventus bahkan diprediksi bisa juara cepat.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus berstatus juara Serie A dalam tujuh musim terakhir. Dan skuat asuhan Massimiliano Allegri disinyalir belum tergoyahkan musim ini.

"Juventus bisa sudah memastikan gelar juara liga pada Februari 2019, kemudian fokus di Liga Champions," kata Cassano dilansir Tribal Football.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Juventus unggul tiga atau empat tahun di depan yang lain. Mereka melakukan program yang sangat berbeda dari tim-tim Italia lainnya," lanjut Cassano. 

Tak hanya itu, Juventus diprediksi akan semakin trengginas. Sebab kini mereka diperkuat Cristiano Ronaldo yang hijrah dari Real Madrid.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Tidak hanya memperkuat lini depan Juventus, kehadiran bintang Portugal berusia 33 tahun itu juga diyakini bakal mendongkrak pendapatan klub.
 

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024