Andai Modric ke Inter, Juventus Terancam Sibuk Lagi di Bursa Transfer

Luka Modric, gelandang Real Madrid
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Bursa transfer kian panas. Setelah heboh kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus, sekarang yang ramai menjadi perbincangan adalah Luka Modric.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Isu yang mencuat, Modric menjadi target Inter Milan. Meski Real Madrid sudah menolak melepas, tapi Nerazzurri tetap ngotot memboyongnya.

Angin segar bertiup ke arah Inter, Modric pribadi enggan bertahan. Bukan tidak mungkin pada akhirnya Madrid pun harus merelakan pemain 32 tahun tersebut mengikuti jejak Cristiano Ronaldo.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Bila transfer Modric benar terjadi, maka diyakini akan ada efek domino yang luar biasa. Dua pemain top lain dipercaya akan terseret dalam lingkaran transfer ini.

Jika Modric ke Inter, Madrid mau tak mau harus mencari penggantinya. Yang paling tepat dirasa adalah Miralem Pjanic. Sebelumnya dia memang sudah dikaitkan. Juventus selaku pemilik mungkin bersedia melepas bila ditebus 100 juta euro.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Selanjutnya, Juventus kemungkinan akan mencari pemain baru sebagai suksesor Pjanic. Sergej Milinkovic-Savic merupakan target utama. Dari awal Bianconeri sudah meliriknya, tapi Lazio sebagai pemilik selalu menolak.

Tapi nanti lain cerita bila Juventus punya uang hasil tebusan dari Pjanic. Mereka bisa jadi bersedia memenuhi tuntutan transfer Milinkovic-Savic yang disinyalir seharga 120 juta euro, seperti diberitakan Football Italia.   

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024