Inter Milan Berpeluang Dapat Tiga Amunisi Baru

Bintang Real Madrid, Luka Modric.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA – Masih ada kejutan yang akan terjadi di bursa transfer musim ini. Inter Milan berpeluang mendatangkan tiga pemain untuk musim 2018-2019.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Menurut Gianluca Di Marzio, saat ini Inter tengah menunggu proses pembicaraan antara presiden Real Madrid, Florentino Perez dengan sang gelandang, Luka Modric. Jika Modric bisa meyakinkan Perez untuk membiarkannya pergi, maka Inter akan membeli kapten timnas Kroasia itu.

Selain itu, klub Premier League, Manchester United dilaporkan menawarkan gelandangnya Juan Mata ke tim berjuluk Nerazzurri itu. Kali ini, MU tidak bermaksud menukarnya dengan Ivan Perisic.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Kabar yang beredar di Italia, Inter juga tengah mengupayakan transfer Keita Balde dari AS Monaco. Sosok winger 23 tahun itu dinilai cocok untuk membuat Inter lebih sangar.

Inter terus melobi Monaco untuk transfer Balde. Untuk mengurangi biaya transfer, tim itu mencoba menawarkan Antonio Candreva sebagai gantinya.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Sejauh ini, skuat asuhan Luciano Spalletti telah mendatangkan Radja Nainggolan, Kwadwo Asamoah, Sime Vrsaljko, Matteo Politano, dan Lautaro Martinez. Kini mereka dikabarkan akan kembali memboyong beberapa pemain lagi untuk bekal tampil di Serie A, Coppa Italia, dan Lioga Champions. (ren)


 

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024