Ronaldo Diyakini Bawa Juventus Raih Mimpi yang Tertunda

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • juventus.com

VIVA – Begitu banyak harapan dari Juventus dan seluruh fans klub raksasa Serie A itu terhadap Cristiano Ronaldo. Wajar saja, torehan Ronaldo bersama Real Madrid membuatnya selalu didewakan di dunia sepakbola.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Harapan itu juga yang ada pada gelandang Juventus, Douglas Costa. Pemain asal Brasil itu sangat yakin Ronaldo bisa membawa Juventus meraih mimpi yang sempat tertunda (juara Liga Champions).

"Saya pikir Ronaldo memiliki segalanya untuk membawa kami meraih gelar juara Liga Champions. Kami bisa melakukan hal-hal penting musim ini bersama Ronaldo," kata Costa seperti dilansir dari sportskeeda.com.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Costa juga mengomentari kepindahan Ronaldo. Apa yang dilakukan pemain berjuluk CR7 itu bukan karena uang, melainkan status.

"Saya pikir CR7 sudah pada level tinggi. Dia benar-benar ingin mengambil langkah lain untuk meningkatkan statusnya," ungkapnya.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

"Ronaldo adalah pemain yang sangat penting, tetapi kami juga memiliki Paulo Dybala dan pemain penting lainnya. Saya sudah bermain dengan Neymar, jadi itu tidak benar-benar baru bagi saya untuk bermain dengan seseorang di level Ronaldo," tambahnya. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024