Cerita Gattuso Reuni dengan Maldini di AC Milan

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso memuji pengaruh positif di timnya, menyusul kehadiran dua legenda, Leonardo dan Paolo Maldini di jajaran direksi klub.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Seperti diketahui, Leonardo dan Maldini masuk dalam jajaran pengurus AC Milan musim ini. Leonardo menjadi general manager dan Maldini sebagai direktur.

Dan pada Kamis kemarin, keduanya turut memantau latihan tim yang dipimpin oleh Gattuso. Pengalaman yang dianggapnya membangun energi positif di timnya.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Saya berharap, mereka (Leonardo dan Maldini) sering datang ke sini. Sebab kami butuh orang-orang seperti mereka," kata Gattuso dilansir Football Italia.

"Para pemain bisa menjabat tangan sosok yang telah membuat sejarah di klub ini. Dan para pemain bisa bertukar pikiran dengan mereka. Ini energi positif," lanjutnya.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Direktur Pengembangan Strategis AC Milan, Paolo Maldini.

Gattuso, Maldini dan Leonardo merupakan mantan rekan setim. Ketiganya sama-sama pernah menjadi tulang punggung AC Milan saat bergemilang prestasi.

AC Milan sendiri akan memulai Serie A musim ini pada akhir pekan depan, Senin dinihari 20 Agustus 2018. AC Milan akan menjamu Genoa di San Siro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya