Allegri Tak Menyesal Tolak Pinangan Real Madrid

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports

VIVA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sama sekali tak menyesal pernah menolak pinangan Real Madrid. Pelatih 50 tahun itu lebih memilih untuk bertahan di Turin.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Allegri pernah dikaitkan dengan Arsenal dan Real Madrid, akhir musim lalu. Namun, dia memilih loyal dengan Bianconeri.

"Saya berkata tidak kepada Real Madrid, karena saya menunjukkan komitmen pada Presiden Juventus (Andrea Agnelli)," kata Allegri seperti dilansir Stile Mese.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Allegri berusaha menunjukkan rasa hormat tinggi kepada Juve. Dia juga memiliki alasan menolak Los Blancos, klub yang diidamkan banyak pelatih.

"Munafik jika saya berkata tidak mempertimbangkan tawaran mereka. Tapi, saya yakin telah membuat keputusan tepat," tutur Allegri.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Apakah saya sosok loyal seperti Gianluigi Buffon dan Alessandro Del Piero? Saya tak ingin disamakan dengan mereka karena mereka pemain yang menulis sejarah Juventus. Sedangkan saya baru empat tahun di sini," tegasnya.

Juventus akan berupaya merebut Scudetto untuk kali ke-8 secara beruntun. Bianconeri akan memulai petualangan di Serie A musim ini dengan menghadapi tuan rumah Chievo Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu 18 Agustus 2018. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024