Cristiano Ronaldo Kagum dengan Suporter Juventus

Cristiano Ronaldo tiba di Turin
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Transfer besar dilakukan oleh Juventus pada bursa musim panas ini dengan mendatangkan bintang Portugal Cristiano Ronaldo. Demi mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid, Bianconeri harus rela mengeluarkan uang hingga Rp1,9 triliun. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ronaldo sendiri telah mengungkapkan alasan kenapa memilih Juventus sebagai pelabuhan selanjutnya. Ia mengatakan, Juventus adalah salah satu klub impiannya di masa kecil. 

"Saya sangat senang di sini, saya bahagia. Kenapa saya memilih Juventus? karena ini adalah tim yang hebat. Saya sudah tahu klub ini sejak kecil, dan saya berharap suatu hari akan bermain untuk Juventus," kata Ronaldo dikutip dari Sportsmole.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Sebelumnya saya sudah bertemu dengan Juventus dalam beberapa kesempatan. Saya selalu memiliki persaaan jika penggemar Juventus menyukai dirinya," tambah Ronaldo. 

Menurut Ronaldo, ia terkesan dengan suporter Juventus, meski saat itu dirinya menjadi lawan dari Bianconeri.  Ronaldo sendiri sudah membuktikan dalam beberapa kesempatan. 

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

"Suporter sangat luar biasa. Saya pernah mengalaminya sendiri. Ketika kami bermain di perempatfinal Liga Champions melawan Juventus, kalian bisa melihat seluruh stadion memberikan tepuk tangan, ini sangat luar biasa. Saya terkejut saat pertama kalinya," jelas mantan pemain Manchester United ini.  

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024