Modric Sikapi Tegas Tawaran Hengkang ke Inter Milan

Gelandang Real Madrid, Luka Modric.
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado

VIVA – Rumor bakal merapatnya Luka Modric ke Inter Milan terus jadi perbincangan di lantai bursa transfer. Meski demikian, tak mudah untuk kedua pihak untuk meyakinkan terjadinya kesepakatan tersebut.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Agen Modric, Marko Naletilic telah menegaskan kembali bahwa gelandang Real Madrid tersebut tertarik pindah ke Inter Milan, dan berharap "menjadi bintang".

Baca juga: Inter Pesimis Bisa Boyong Modric

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pilar andalan timnas Kroasia ini telah jadi sasaran transfer raksasa Serie A musim panas ini usai enam musim sukses bersama Los Blancos.

Naletilic pun tahu niat kliennya itu juga seperti terinspirasi dari yang dilakukan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo yang mantap bergabung dengan Juventus sebelum mengakhiri kariernya.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Untuk alasan apa pun, Modric ingin menjadi bintang di Serie A bersama Inter. Mari kita lihat. Saya percaya bahwa cepat atau lambat Luka akan bermain di Italia. Seperti banyak orang Kroasia seusianya, dia tumbuh dewasa menyaksikan sepakbola Italia," ujar Naletilic kepada Tuttosport.

"Fakta Inter Milan mencoba merekrutnya dan Modric mempertimbangkannya menunjukkan pengaruh Cristiano Ronaldo terhadap sepakbola Italia," tegasnya.

Sebelumnya, pelatih skuat Nerazzurri Luciano Spalletti mengakui bahwa pihaknya mungkin harus menunggu kesepakatan untuk disetujui, karena Real bertahan dengan biaya 670 juta poundsterling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya