AS Roma Resmi Dapatkan Gelandang Timnas Prancis

Gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@SevillaFC_EN

VIVA – AS Roma mendapatkan amunisi anyar jelang musim 2018-19. Giallorossi resmi menggaet pemain Timnas Prancis, Steven N'Zonzi dari Sevilla.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

N'Zonzi merupakan salah satu pemain yang membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Pemain 29 tahun ini menandatangani kontrak empat tahun bersama Roma.

Demi menggaet N'Zonzi, Roma rela merogoh kocek €26,65 juta atau setara Rp441,227 miliar. Nilai tersebut masih bisa naik  €4 juta, tergantung penampilan sang pemain.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Saya selalu ingin memperbaiki diri tanpa memandang usia. Hal yang paling penting adalah memberikan yang terbaik dan bekerja keras," ujar N'Zonzi dilansir situs resmi Roma.

"Saya sangat senang berada di sini dan menjadi pemain baru Roma. Saya ingin menjadi pemain yang lebih baik, dan membantu tim dengan permainan dan pengalaman saya," tegasnya.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

N'Zonzi membela Sevilla sejak musim 2015-16, usai hengkang dari Stoke City. Total, dia menyumbangkan 8 gol dari 136 pertandingan bersama Sevilla.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024