Jembatan di Genoa Ambruk, Laga AC Milan di Serie A Ditunda

Dua pemain anyar AC Milan, Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • REUTERS/Daniele Mascolo

VIVA – Dua laga perdana Serie A musim 2018-19 harus ditunda. Hal tersebut menyusul musibah ambruknya jembatan Morandi di Genoa, Selasa 14 Agustus 2018.

Tambah Kiper, Inter Milan Mau Pinjam Eks Binaan Juventus Berdarah Indonesia

Akibat peristiwa ini, sedikitnya 38 orang tewas. Dua tim yang berbasis di Kota Genoa, Genoa dan Fiorentina meminta duel mereka di Serie A ditunda usai kejadian ini.

Lega Serie A menyetujui permintaan tersebut. Salah satu duel yang ditunda adalah AC Milan melawan Genoa di San Siro.

Hattrick Olivier Giroud Jadi Pembuktian

"Presiden Lega Serie A, mendapatkan permintaan untuk menundua laga hari Minggu, 19 Agustus 2018, yang melibatkan Sampdoria dan Genpa, menyusul tragedi di Genoa. Usai mendapatkan persetujuan Fiorentina dan AC Milan, kami memutuskan untuk menunda duel Sampdoria vs Fiorentina dan Milan vs Genoa," demikian bunyi pernyataan resmi Serie A.

"Jadwal laga tunda untuk dua pertandingan tersebut bakal diumumkan dalam beberapa hari ke depan, sesuai dengan peraturan yang berlaku," lanjut pernyataan tersebut.

AC Milan Jaga Asa Rebut Tiket Liga Champions

Delapan pertandingan Serie A akhir pekan ini akan diawali dengan mengheningkan cipta semenit untuk korban di Genoa. Para pemain juga akan mengenakan ban hitam di lengan.
 

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Kiper Anyar Inter Milan Emil Audero Ungkap Karakternya yang Indonesia Banget

Inter Milan resmi mendatangkan pemain berdarah Indonesia. La Beneamata menggaet kiper anyar Emil Audero Mulyadi dari Sampdoria. 

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023