Detik-detik Akhir Bursa Transfer, Masa Depan Modric Memanas

Gelandang Real Madrid, Luka Modric (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA – Jelang ditutupnya bursa transfer di Serie A, masa depan gelandang Real Madrid, Luka Modric, kembali memanas. Pemain internasional Kroasia ini gencar dihubungkan dengan Inter Milan.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Seperti dilansir Football Italia, Modric akan bertemu dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, hari ini atau 24 jam sebelum bursa transfer di Serie A ditutup. Pemain 32 tahun ini  ingin berbicara mengenai kemungkinan dia hengkang ke Inter.

Agen Modric, Vlado Lemic, mendesak Madrid untuk melepas Modric. Sebab, Perez sempat berjanji akan membiarkan Modric pergi jika Los Blancos kembali menjuarai Liga Champions.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Namun, usai hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid tak mau kehilangan pemain bintang lagi. Setidaknya, Los Blancos tak akan melepas Modric dengan harga murah.

Modric hanya tampil sebagai pemain pengganti saat Madrid kalah 2-4 dari Atletico Madrid di Piala Super Eropa. Dia masuk menggantikan Marco Asensio di menit 57.

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Namun, itu bukan berarti Madrid bisa dengan mudah melepas Modric. Mereka masih menginginkan jasa Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 ini.

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024