Kisruh Transfer Modric, Inter Milan Akan Tuntut Presiden LaLiga

Gelandang Real Madrid, Luka Modric.
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado

VIVA – Inter Milan akan mengambil tindakan hukum terhadap Presiden LaLiga, Javier Tebas. Itu disebabkan oleh perkataan petinggi kompetisi sepakbola Spanyol tersebut yang dianggap melecehkan Nerazzurri.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tebas sebelumnya membuat pernyataan di media soal langkah Inter mendekati Luka Modric. Dia menuding La Beneamata telah melakukan pendekatan ilegal.

Tebas juga menyebut Inter mengajukan tawaran tidak pantas kepada Madrid. Tidak sampai di situ, dia juga mengatakan jika tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu sama sekali tak punya uang.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Tidak terima, Inter langsung mengambil langkah. Mereka akan menempuh jalur hukum untuk memberikan pelajaran kepada Tebas.

Luka Modric, gelandang Real Madrid

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Inter akan mengambil tindakan hukum kepada Tebas atas pernyataan persnya," tulis pengumuman pihak Inter dikutip Goal.

Bukan hanya Inter, Lega Calcio merasa tersinggung atas ucapan Tebas. Pengelola kompetisi di Italia tersebut pun menyayangkan semua tudingan yang dialamatkan klub yang dipimpin Erick Thohir itu.

"Kami tidak bisa menerima komentar yang disampaikan ke media untuk merusak citra kami di level internasional. Komentar yang disampaikan itu tanpa pengetahuan dan telah merusak reputasi klub Italia serta liga kami," tulis pihak Lega Calcio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya