Tumbang di Laga Perdana, Inter Diyakini Masih Bisa Saingi Juventus

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • REUTERS/Jennifer Lorenzini

VIVA – Hasil buruk diraih Inter Milan di laga perdana Serie A. La Beneamata takluk 0-1 dari Sassuolo di Mapei Stadium, Senin dini hari WIB, 20 Agustus 2018.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Meskipun demikian, pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi, tetap menunjukkan apresiasi pada Inter. Dia malah yakin, Inter tetap bisa jadi penantang kuat Juventus dalam memperebutkan Scudetto musim ini.

"Sekarang masih bulan Agustus. Anda tak bisa mengambil kesimpulan dari hasil-hasil saat ini," kata De Zerbi pada Gazzetta dello Sport.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Meskipun mereka kalah melawan tim saya, saya masih yakin Inter adalah tim yang anti-Juve. Nerazzurri memiliki sesuatu yang lebih dibandingkan Napoli atau AS Roma," tegasnya.

De Zerbi tak mau menyebut kelemahan Inter. Sebab, sulit untuk melihat kekurangan dan kelebihan tim di saat liga baru dimulai.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Mengenai kemenangan melawan Inter, De Zerbi menilai Sassuolo bermain lebih baik. Sassuolo lebih banyak memainkan bola di tengah lapangan dan mengambil kesempatan untuk mengendalikan permainan.

"Kami tak menyiapkan apapun yang spesial untuk menghentikan mereka. Kami mempelajari gerakan mereka, dan kami tahu dalam sisi defensif mereka bermain dengan cara tertentu," ucapnya. (one)
 

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024