Kalahkan AS Roma, Gattuso Sesumbar Milan Bakal Gemilang

Pemain AC Milan merayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan sukses mengalahkan AS Roma dalam laga pekan kedua Serie A, Sabtu 1 September 2018 dini hari WIB. Bermain di San Siro, I Rossoneri menang dengan skor 2-1.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Franck Kessie membuka keunggulan Milan pada menit 40. Namun, Roma bisa menyamakan kedudukan di menit 59 melalui Federico Fazio.

Beruntung Patrick Cutrone mampu mencetak gol keunggulan Milan ketika pertandingan memasuki menit 90+5. Kemenangan dramatis akhirnya didapat tim tuan rumah.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, menilai permainan anak asuhnya amat baik. Dia merasa I Rossoneri bakal gemilang di musim ini karena punya skuat yang mumpuni.

"Ini adalah pertandingan kedua kami dan orang bertanya pada saya apakah ini titik balik. Ada kekecewaan besar ketika kami kalah dari Napoli," kata Gattuso, dikutip dari Football Italia.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Klub telah memberi saya skuat yang lengkap dengan kekuatan di beberapa posisi yang tidak kami miliki sebelumnya. Kami dapat memainkan sepakbola yang bagus musim ini," katanya.

Beberapa catatan sudah dipegang oleh Gattuso. Dia memastikan bakal melakukan pembenahan dalam waktu segera, agar Milan bisa kembali berjaya seperti beberapa musim lalu. (ase)

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024