Mandul di Juventus, Ronaldo Kena 'Nyinyir' AS Roma 

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter.com/juventusfcen

VIVA – Panceklik gol dialami pemain baru Juventus, Cristiano Ronaldo. Dia kemudian mendapat gunjingan dari banyak pihak, salah satunya bomber AS Roma, Patrick Schick.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Penampilan Ronaldo sejak bergabung bersama Nyonya Tua memang terbilang minor. Di tiga pekan awal Serie A, pemain Portugal ini masih nihil gol. Hal ini menjadi perhatian, sebab bersama Real Madrid, torehan golnya fantastis dengan total 311 gol ajang LaLiga. 

Schick kemudian nyinir dan menyebut jika Ronaldo butuh adaptasi. Dia juga mengingatkan mantan pemain Manchester United ini jika Serie A adalah kompetisi yang berbeda. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Serie A adalah kompetisi yang sulit. Datangnya Ronaldo memang membuat Serie A menjadi makin menarik," kata Schick, seperti dilansir Footballitalia. 

"Saya tidak tahu apa yang dia harapkan, namun saya tahu jika dia mengalami kesulitan. Ini hanya masalah waktu saja," lanjut dia. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Ronaldo kemungkinan besar akan kembali mendapat kesempatan untuk mencetak gol perdananya bersama Juventus saat menghadapi Sassuolo di lanjutan ajang Serie A, Sabtu 16 September 2018 mendatang. 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024