Ronaldo Mandul, Kekasih Seksi Icardi Ikutan 'Nyinyir'

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • sportskeeda.com

VIVA – Cristiano Ronaldo lagi-lagi dapat sindiran. Kali ini datang dari kekasih bomber Inter Milan, Mauro Icardi, Wanda Nara. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sindiran Wanda Nara menyusul jebloknya penampilan mantan pemain Real Madrid tersebut di awal musim 2018/2019. Pemain Portugal tersebut masih nihil gol di tiga pekan awal Serie A. 

"Ronaldo belum juga mencetak gol, dia akan kesulitan untuk tidur. Dan dia makin kesulitan jika Icardi bisa mencetak gol lebih banyak dari dia," kata Wanda Nara, seperti dilansir Calciomercato. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sebelumnya sindiran juga datang dari pemain AS Roma, Patrick Schick. Dia menyebut jika Ronaldo butuh adaptasi. Dia juga mengingatkan mantan pemain Manchester United ini jika Serie A adalah kompetisi yang berbeda. 

"Serie A adalah kompetisi yang sulit. Datangnya Ronaldo memang membuat Serie A menjadi makin menarik," kata Schick. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Selanjutnya, Juventus bakal menghadapi laga kontra Sassuolo di ajang Serie A. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 16 September 2018 mendatang. 
 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024