Ambisi Bek Inter Milan Tantang Messi dan Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku penasaran ingin menghadapi dua pemain top dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Diketahui mantan penggawa Sampdoria tersebut bakal berhadapan dengan keduanya di Liga Champions dan Serie A.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Secara blak-blakan dia mengaku ingin menantang Messi dan Ronaldo. Nama besar keduanya membuat Skriniar tak sabar ingin menjajal kehebatan mereka.

"Dari level personal, saya tidak sabar ingin menantang Messi di Eropa dan Ronaldo di Italia," kata Skriniar.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Kehadiran Ronaldo di Serie A, tidak diragukan mengangkat sepakbola Italia. Kompetisi ini kembali menjadi sorotan dunia lagi," sambungnya dikutip Football Italia.

Pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Musim ini Inter kembali tampil di Liga Champions setelah lama absen. Secara tegas Skriniar menyatakan akan berjuang keras membawa Nerazzurri meraih hasil terbaik dan berbicara banyak dalam kompetisi tersebut.

"Kami kembali ke Liga Champions dan ingin sukses. Sekarang kami harus berjuang dulu di babak grup, meski yang kami huni adalah salah satu yang terberat," bebernya. (one)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024