Milan Desak Chelsea Lepas Fabregas

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.
Sumber :
  • Reuters/Peter Nicholis

VIVA – Kompetisi baru saja dimulai, tapi isu transfer sudah kembali panas. Kali ini AC Milan dikabarkan sedang memburu gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Ini bukan cerita baru sebenarnya. Sudah berkali-kali Fabregas dikaitkan dengan Rossoneri.

Bedanya sekarang peluang Milan untuk memboyong Fabregas lebih terbuka. Sebab kontrak pemain 31 tahun itu segera berakhir musim depan.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Laporan Football Italia, Milan akan ngotot memboyong Fabregas pada Januari 2019 mendatang. Mereka akan menekan Chelsea supaya mau melepas dengan harga murah, ketimbang harus kehilangan di akhir musim dengan cuma-cuma.

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Sepertinya Chelsea pun tidak akan keberatan membuka pintu keluar buat Fabregas. Saat ini dia diketahui menjadi tenaga tidak terpakai, karena kalah bersaing dengan Jorginho dalam skuat besutan Maurizio Sarri.

Selain itu Milan juga sebelumnya sudah menjadi hubungan baik dalam hal transfer pemain dengan Chelsea. Pada musim panas mereka mendapatkan Tiemoue Bakayoko dengan status pinjaman dari klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024