Juventus Mulai Putar Otak Cari Cara Agar Ronaldo Bikin Gol

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA - Cristiano Ronaldo masih belum bisa memberikan gol bagi Juventus di awal musim ini. Kondisi ini membuat I Bianconeri harus memutar otak agar bintang asal Portugal tersebut kembali performa terbaiknya kembali.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Didatangkan dari Real Madrid pada musim panas lalu, Ronaldo diharapkan bisa menambah ketajaman Juventus. Akan tetapi, sayanya pemain berusia 33 tahun itu belum bisa mencetak gol dari tiga laga awal di Serie A.

Padahal, Ronaldo cukup moncer bersama Los Blancos di musim lalu dengan sumbangan 44 gol di semua ajang. Bersama Juventus, Ronaldo tercatat sudah 23 tembakan dia lepaskan tapi semuanya tak menjadi gol.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Seret gol yang dialami oleh Ronaldo dinilai karena sang pemain yang masih adapatasi. Belum konfisi fisiknya usai mengantar El Real ke final Liga Champions dan kemudian tampil di Piala Dunia 2018.

Untuk mengembalikan kondisi Ronaldo dan juga ketajamannya, Juventus dikabarkan memberi porsi latihan khusus padanya. Ini juga yang membuatnya absen membela Portugal di jeda internasional.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Cristiano Ronaldo telah menjalani program (latihan) yang selangkah lebih maju, karena sepanjang musim dia telah mempelajarinya bersama para ahli di Real Madrid tentang evolusi tubuhnya dan karena itulah dia beradaptasi dengan metode latihan seperti itu."

"Selama bertahun-tahun Ronaldo belajar mengendalikan tubuhnya, tidak dia dalam kondisi terbaik saat menandatangani kontrak," tulis Tuttosport tentang program yang dijalani Ronaldo di Juventus.

Fans Liverpool kembali meramaikan Anfield

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Aksi kocak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jadi viral di media sosial. Dia membagikan THR (tunjangan hari raya) kepada staf dengan mata uang dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024