Juventus Bongkar Rahasia di Balik Transfer Cristiano Ronaldo

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • sportskeeda.com

VIVA – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, membongkar rahasia di balik transfer Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini. Dia mengatakan, ada sosok utama yang menggagas ide Si Nyonya Tua mendatangkan pemain berjuluk CR7.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dia adalah Fabio Paratici, yang menjabat sebagai direktur olahraga Juventus. Saat itu Nedved dan Presiden Juventus, Andrea Agnelli sedang bersama dan mendengarkan dengan baik alasan yang diajukan.

Nedved dan Agnelli merasa tertarik dengan uraian yang dijabarkan oleh Paratici. Kemudian mereka bertanya mengenai uang yang mesti dikeluarkan, dan sempat dibuat kaget.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Kami sangat senang dengan ide yang dijelaskan, kami sangat tertarik, dan tahu kami bisa melakukan hal yang tepat," ujar Nedved, seperti dikutip dari Marca.

Bukan tanpa alasan jika dua petinggi Juventus itu gentar. Karena mereka harus menebus Ronaldo sesuai klausul pelepasan dari Madrid sebesar 112 juta euro (Rp1,8 triliun).

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Ketika kami dengar tentang harga klausul pelepasan, kami tahu akan sangat sulit untuk mendatangkan Ronaldo," tutur Nedved.

Akan tetapi, Juventus tak kehabisan akal. Mereka mencari sumber pendanaan lain, yakni lewat sponsor. Semua dilakukan oleh manajemen demi bisa mencapai target menjuarai Liga Champions.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024