Gelandang Juventus Sebut Ronaldo Akan Memberikan Keinginan Juventus

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi yakin Cristiano Ronaldo akan menjadi pembeda bagi Bianconerri. Matuidi mengatakan, pemain internasional Portugal tersebut adalah yang terbaik di dunia, dan akan membantu Juventus untuk meraih trofi penting. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Juventus musim ini memang sangat ini meraih gelar di kancah Eropa. Sebagai bukti keseriusannya, Juventus mendatangkan Ronaldo dengan nilai transfer yang sangat fantastis, €100 juta.

"Ronaldo memiliki sesuatu yang berbeda. Kami berbicara tentang seseorang yang berhasil meraih lima gelar Ballon d'Or. Ia pasti akan membawa pengalammnya," kata Matuidi dikutip dari Football-Italia. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Ia adalah pemain yang meraih banyak gelar, terutama di Liga Champions. Dan Ronaldo akan sangat membantu kami pada musim ini," tambah Matuidi. 

Namun, Matuidi harus tetap realistis dengan hasil pembangian Grup Liga Champions. Juventus tergabung di Grup H bersama, Manchester United, Valencia dan Young Boys. 

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

"Kami tergabung di grup yang sulit, bukan hanya karena ada MU namun juga Valencia. Mereka akan menjadi lawan yang bagus," jelas Matuidi. 

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024