Belum Cetak Gol di Juventus, Ronaldo Marah kepada Wartawan

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Cristiano Ronaldo memendam kekecewaan mendalam setelah meninggalkan Real Madrid ke Juventus. Ronaldo merasa ada yang mengkhianati hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, Ronaldo bukan kesal kepada klub atau orang di dalamnya. CR7 merasa jengkel dengan sejumlah jurnalis yang selama ini sudah dianggapnya sebagai sahabat.

Merasa memiliki hubungan baik dan akrab, Ronaldo kesal karena beberapa jurnalis itu sekarang malah menulis hal buruk tentang dia. Yang bikin pemain Portugal itu tidak terima, para pewarta itu selalu membandingkan kondisi Madrid dulu dengan sekarang ketika dia sudah hengkang.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Mereka terus membuat sudut pandang bahwa Madrid kini lebih baik setelah Ronaldo pergi. Spontan pemberitaan tersebut membuatnya terluka dan merasa tidak dihargai sama sekali, seperti ditulis Sport.

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Puncaknya, para jurnalis itu pun memberitakan kalau keputusan Ronaldo tidak hadir dalam acara penghargaan pemain terbaik yang diraih Luka Modric, disebabkan karena tidak menang. Untungnya, media Portugal kemudian meredakan tensi dengan menulis kalau peraih Ballon d'Or lima kali itu sudah menghubungi Modric dan memberikan selamat.

Saat ini, Ronaldo sudah tiga kali membela Juventus. Namun, dia belum mampu mencetak gol. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024