AC Milan 'Rampok' Arsenal, Bos dan Pemain Kawakan Jadi Incaran

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Isu kedatangan Ivan Gazidis ke AC Milan kian santer. Bahkan, media di Italia mengklaim hal tersebut tinggal menunggu waktu.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Diketahui Bos Arsenal tersebut dari awal menjadi target Milan untuk mengisi jabatan CEO. Sebelumnya posisi tersebut ditempati Marco Fassone yang mundur setelah kepemilikan diambil Elliot Management sebagai penebus utang dari Yonghong Li.

Dari awal, Elliot sudah menegaskan akan merombak jajaran direksi secara total. Gazidis pun dinilai paling tepat mengisi pucuk peimpinan karena punya banyak pengalaman bersama Arsenal.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Laporan Football Italia, hampir pasti bergabung, ternyata Gazidis tidak akan sendirian datang ke San Siro. Diyakini dia membawa serta Aaron Ramsey.

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Gelandang asal Wales itu kontraknya akan berakhir di Arsenal musim depan. Sebuah peluang besar untuk memboyongnya.

Milan yang memang membutuhkan tenaga anyar di tengah bisa memaksa Arsenal melepas Ramsey dengan harga murah tengah musim ini. Atau Arsenal akan kehilangan dengan cuma-cuma pada musim panas tahun depan. (one)

AC Milan

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Umat Islam di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah pada Hari ini, tanggal 10 April 2024. Klub-klub sepakbola dunia ucapkan selamat

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024