Jangan Cemas Ronaldo, 2 'Mesin Gol' Lain di Serie A Juga Ngadat

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter.com/juventusfcen

VIVA – Cristiano Ronaldo belum memperlihatkan taring di Serie A bersama Juventus. Dalam tiga pertandingan terakhir, dia gagal mencetak gol.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sebuah hal yang mulai dicemaskan publik Allianz Stadium. Sebab di awal ekspektasi terhadap Ronaldo, dia menghadirkan banyak gol bagi Juventus seperti ketika membela Real Madrid.

Tapi meniliki kondisi yang ada, sepatutnya fans tak cemas dengan Ronaldo yang masih mandul. Coba tengok ke tim lain, setidaknya CR7 masih punya kawan, bomber papan atas serta haus gol dan sama-sama masih menjadi macan ompong.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Di AC Milan ada Gonzalo Higuain. Sedangkan di Inter Milan muncul Mauro Icardi.

Higuain musim lalu memborong 16 gol bersama Juventus. Sebelum itu dia pun selalu masuk daftar tiga besar pencetak gol terbanyak Serie A.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Icardi pun setali tiga uang. Bersama Ciro Immobile merebut Cappocanonieri musim kemarin dengan torehan 29 gol.

Penyerang anyar AC Milan, Gonzalo Higuain

Fakta itu pun setidaknya bisa menghibur Ronaldo. Setidaknya dia memiliki kawan sebagai mesin gol yang masih ngadat dalam tiga pertandingan.

Sementara mantan bomber andalan Italia, Luca Toni, berpandangan bahwa pada waktu tiga penyerang tersebut akan menemukan ritmenya dan kembali membuat banyak gol.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

"Mereka dalam masa sulit, tapi itu akan lewat. Ronaldo, Higuain dan Icardi bakalan mencetak banyak gol. Para pemain itu hanya butuh sedikit keberuntungan saja," ungkap Toni dikutip Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya