Ronaldo Diyakini Masih Bisa Cetak 30 Gol untuk Juventus

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA - Cristiano Ronaldo masih belum bisa memberikan gol bagi Juventus di awal musim ini. Hal tersebut mendapat perhatian dari pemain andalan Sassuolo, Kevin Prince Boateng.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Didatangkan dari Real Madrid pada musim panas lalu, Ronaldo diharapkan bisa menambah ketajaman Juventus. Akan tetapi, sayanya pemain berusia 33 tahun itu belum bisa mencetak gol dari tiga laga awal di Serie A.

Padahal, Ronaldo cukup moncer bersama Los Blancos di musim lalu dengan sumbangan 44 gol di semua ajang. Bersama Juventus, Ronaldo tercatat sudah 23 tembakan dia lepaskan tapi semuanya tak menjadi gol.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Boateng menilai Ronaldo hanya tengah kurang beruntung saja.Walau masih mandul, Boateng tetap menilai Ronaldo sebagai ancaman nyata klubnya pada laga Minggu 16 September 2018.  

"Ronaldo hanya perlu mematahkan keberuntungannya. Setelah itu dia akan mendapat 30 gol per musim seperti biasanya," ujar Boateng kepada Sky Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Tapi saya berharap dia tidak memulainya saat melawan kami. Kami perlu memainkan laga sempurna saat melawan Juventus dan berharap mereka tidak berada pada kemampuan terbaik," sambung eks pemain AC Milan ini.

Sassuolo sendiri mengawali musim Serie A dengan cukup baik. Mereka belum pernah kalah di tiga laga awal, dan kini cuma tertinggal dua poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen. (ren)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024