Ronaldo Melempem, Sassuolo Imbangi Juventus di Babak I

Gelandang Juventus, Sami Khedira.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Juventus belum berhasil mencetak gol di babak pertama dalam laga giornata 4 Serie A Italia kontra tim tamu, Sassuolo pada Minggu malam WIB 16 September 2018. Skor imbang tanpa gol pun berlangsung hingga berakhirnya babak pertama.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Dalam duel di Juventus Stadium, Turin itu tak cuma bernilai kemenangan bagi La Vecchia Signora tapi juga penting bagi seorang Cristiano Ronaldo yang belum juga mencetak gol di pentas Serie A.

Juventus mengemas rekor apik berhadapan dengan Sassuolo, delapan kemenangan dari sepuluh pertemuan di Serie A jadi modal cukup impresif.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Bianconeri tercatat sebagai klub yang paling sering mengalahkan Il Neroverdi di kompetisi sepakbola kasta tertinggi Italia tersebut.

Dan awal pembuka laga kali ini pun berlangsung dengan tempo normal, meski dominasi serangan di babak pertama tetap dipegang oleh skuat tuan rumah.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Menit 12, Gianmarco Ferrari nyaris merobek gawang Juventus saat meneruskan sepak pojok melalui sundulan, sayang bola masih menerpa mistar gawang. Namun aksi tersebut dinilai wasit telah terjadi pelanggaran lebih dulu kepada Bonucci.

Mandzukic melepaskan tembakan di dalam area penalti pada menit 25, tapi upayanya masih bisa dihalau oleh Duncan.

Di akhir babak pertama, CR7 berusaha mengirim umpan silang dari sayap kanan yang masih bisa diblok Rogerio dan sepak pojok Juve oleh Cancelo gagal diteruskan Mandzukic. Hingga 45 menit awal selesai, skor tanpa gol membawa kedua tim rehat turun minum.

Susunan pemain:
Juventus:
Wojciech Szczesny; Leonardo Bonucci, Mehdi Benatia, Alex Sandro, Joao Cancelo, Sami Khedira, Emre Can, Blaise Matuidi, Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo.

Sassuolo: Andrea Consigli; Gianmarco Ferrari, Marlon, Rogerio, Pol Lirola, Filip Djuricic, Alfred Duncan, Mehdi Bourabia, Kevin-Prince Boateng, Manuel Locatelli, Domenico Berardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya