Juventus Intip Peluang Boyong Kiper Real Madrid

Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :

VIVA – Juventus belum puas mencari pengganti Gianluigi Buffon. Sudah punya Wojciech Szceszny dan memboyong Mattia Perin, namun mereka masih melirik kiper lain.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Rumor yang beredar, Juventus membidik Keylor Navas. Kebetulan situasi penjaga gawang asal Kosta Rika itu semakin tersisih di Real Madrid, seperti diberitakan Tribalfootball.

Sejak kehadiran Thibaut Courtois dari Chelsea pada musim panas kemarin, Navas sekarang lebih sering dijadikan cadangan. Jelas menjadi pelapis bukan sebuah opsi baginya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Navas sebenarnya memiliki kemampuan yang bisa diandalkan. Terbukti dalam beberapa tahun terakhir dia sukses mengantarkan Madrid merebut trofi Liga Champions, meski dia memang kerap diisukan akan dijual dan digantikan kiper lain yang punya nama besar.

Kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bila serius menginginkan Navas, jalan buat Juventus terbuka lebar. Hubungan baik dengan Madrid selama ini bisa menjadi jaminan mereka kembali merampung transfer pemain lagi setelah sebelumnya Bianconeri berhasil memboyong Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu.

Dari Madrid diyakini juga tidak keberatan melepas Navas, malah pemain bersangkutan sudah berbicara langsung dengan Presiden Florentino Perez agar membuka pintu bagi klub yang berminat meminangnya. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024