'Juventus Kuat Bukan karena Ronaldo Saja'

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, usai dikartu merah
Sumber :
  • Reuters/Heino Kalis

VIVA - Gelandang Juventus, Juan Cuadrado, menyadari bila kehadiran Cristiano Ronaldo di timnya cukup memberikan kekuatan. Namun, ada faktor lain juga selain hadirnya Ronaldo saja.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

I Bianconeri saat ini masih perkasa di Serie A dengan memuncaki papan klasemen usai menyapu bersih empat kemenangan. Sedangkan di Liga Champions, mereka juga menang 2-0 atas Valencia pada laga perdana fase grup.

Bahkan, pasukan Massimiliano Allegri itu menang atas Valencia dengan 10 pemain saja. Menyusul kartu merah yang didapatkan Ronaldo pada pertengahan babak pertama.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dua gol kemenangan Juventus dicetak oleh Miralem Pjanic. Quadrado menilai memang para pemain Juventus sudah semakin kuat, dan kini kian bertambah dengan adanya Ronaldo.

"Ronaldo memberikan kami sesuatu yang lebih, kami tahu pemain seperti apa dirinya," ujar Cuadrado kepada Juventus TV.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

"Namun kami menjadi lebih kuat karena beberapa dari kami sudah ada di sini dalam waktu yang lama. Kami tahu satu dengan yang lain dan pemain juara (Ronaldo) tiba di sini," sambungnya.

Walau begitu, kontribusi Ronaldo kepada Juventus juga masih belum signifikan di awal musim ini. Eks pemain Real Madrid itu baru mencetak dua gol dari lima laga di semua ajang.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024