Jaga Tren Kemenangan, Chiellini: Ini Skuat Terkuat Juventus

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Juventus berhasil melanjutkan tren kemenangan di pentas Serie A usai menang 2-0 atas tuan rumah Frosinone, Senin dini hari WIB 24 September 2018. Hasil ini pun memberikan suntikan motivasi lebih Bianconeri untuk terus mempertahankan posisi puncak klasemen sementara.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Hal tersebut disampaikan bek yang juga kapten La Vecchia Signora, Giorgio Chiellini yang meyakini skuat Juventus musim ini adalah yang terkuat dalam delapan tahun terakhir.

"Tentu saja yang terkuat dari delapan tahun terakhir, tetapi belum tentu skuat terbaik Juventus," ungkap Chiellini kepada Sky Sports.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

"Kami bermain dengan fokus, ketajaman dan konsentrasi. Dengan kualitas yang kami miliki, tidak mungkin kami akan gagal mencetak skor lebih dari 90 menit, jadi kami hanya harus terus berusaha dan menunggu momen," tambahnya.

Dijelaskan Chiellini lebih lanjut, performa megabintang Cristiano Ronaldo dangan torehan golnya turut memberi pengaruh positif dalam laga tersebut.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

“Tak ada yang mengharapkan sesuatu berbeda dari Cristiano Ronaldo dengan golnya. Dia tak beruntung soal kartu merah di Liga Champion), tetapi akan selalu menentukan bagi kami," tegas Chiellini.

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024